Jadi Topik Pembicaraan, Beredar Isu Akan ada Mutasi Pejabat di Lingkungan Pemkab Muba

MUBA, SAPUNews.com – Beredar isu, akan adanya perombakan maupun mutasi pejabat eselon II maupun eselon III secara besar besaran di lingkungan pejabat Pemkab Musi Banyuasin beberapa hari ini menjadi topik pembicaraan.

Pasalnya, kabar isu menyebutkan bahwa, mutasi maupun rotasi tersebut terjadi dikalangan kepala dinas, badan, kabid, dan camat. 

Padahal, rotasi maupun mutasi bukan sesuatu hal yang baru, di lingkungan pejabat Pemkab Muba.Bahkan sering dilakukan di era – era sebelumnya.

Namun, mendengar kabar isu tersebut disejumlah kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tampak mulai gelisah dan menjadi tanda tanya dikalangan pejabat eselon itu sendiri. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Endang Dwi Astuti, SE., M.Si saat di Konfirmasi SAPUNews.com, Rabu (10/5/ 2023) melalui Via WhatsAppnya ke nomor 0812-7302-xxxx mengenai Kabar Isu tersebut, pihaknya mengatakan bahwa belum mendapatkan info masalah pelantikan .“Maaf, kami belum tau infonya pak,” pungkasnya singkat (10/5).

Sementara itu, untuk memastikan dan keberimbangan atas Isu yang beredar.Dalam hal ini (Pj Bupati Muba ), senmetara ini belum bisa di hubungi hingga kabar Isu tersebut di kerbitkan.(Dr)

Previous post BAZNAS Muba Serahkan Bantuan Peduli Penderita TBC, Warga tidak Mampu sebesar Rp 10 juta
Next post Survei LKPI : Apriyadi Sangat Layak Lanjutkan Kembali Pj Bupati Muba
error: Content is protected !!