Lapas Sekayu Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115

SEKAYU MUBA, SAPUNews.com – Lapas Sekayu menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu, Senin (22/5 /2023).

Kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, berdasarkan pada Surat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Upacara ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Sekayu dan dipimpin langsung oleh Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama, dengan mengusung tema “Semangat untuk Bangkit”

Kalapas Sekayu bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya membacakan sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Mahfud Md.

Disampaikan Ronald Heru, kebangkitan Indonesia di tengah krisis dunia juga ditunjukkan melalui kiprah kita di berbagai forum internasional. Dunia telah menyaksikan kepiawaian Indonesia dalam memimpin forum yang beranggotakan 20 negara/entitas regional dengan kekuatan ekonomi terbesar, yakni G20.

Presidensi G20 Indonesia di tahun 2022 semakin membawa harum nama Ibu Pertiwi dalam mendorong semangat untuk bangkit di tingkat dunia dengan mengangkat tema “Recover Together, Recover Stronger”.

Di akhir sambutannya Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika RI menyampaikan, “Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” pungkasnya.(**)

Sumber : Humas Lapas Sekayu

Previous post Tiga Bulan Kabur, Aji Ahirnya Ditangkap Tim Srigala Satrekrim Polres Muba
Next post Pj Bupati Apriyadi Terima Audiensi Media Indonesia
error: Content is protected !!