Jebolan Mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembang,Amrullah,SHI., MHI Waktu Dekat akan Meluncurkan Program AM Member Card

MUBA, SAPUNews.com – AMRULLAH,SHI., MHI merupakan salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Musi Banyuasin, Putra asli Sekayu ini sudah aktif di kegiatan kemasyarakatan semenjak menjadi Mahasiswa di IAIN Raden Fatah Palembang. selain aktif sebagai Da’i dari tahun 2001 beliau juga aktif di berbagai kegiatan organisasi Kampus maupun organisasi Masyarakat.

Aktifis HMI dan PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) ini juga pernah sukses mendirikan organisasi kepemudaan HAPIS ( Himpunan Pemuda Islam Sumatera Selatan), organisasi kemasyarakatan GMPKN (Gerakan Masyarakat Pengawas Negara) dan PAS ( Penggerak Anak Sriwijaya) Provinsi Sumatera Selatan serta PASETRA ( Persatuan Seni Tradisional) Kabupaten Musi Banyuasin.

AMRULLAH,SH., MHI merupakan salah satu mahasiswa terbaik di kampus IAIN Raden Fatah Palembang, yang mana, Ia lulus dengan nilai Cumlaude. Prestasi tersebut juga yang membuat ia mendapatkan kesempatan untuk mengajar di IAIN Raden Fatah Palembang, tak puas dengan apa yang sudah ia raih, di samping kesibukannya sebagai dosen ia kembali menempuh pendidikan profesi advokat sambil meneruskan studi Pasca Sarjana di IAIN Raden Fatah Palembang.

Sukses dalam menjalani profesi Advokat tidak membuat AMRULLAH,SHI.,MHI meninggalkan profesi awalnya sebagai dosen, hingga saat ini masih tercatat sebagai Dosen di beberapa kampus yang ada di Sumatera Selatan, tak hanya itu saja, belakangan ini ia juga mulai terjun ke dunia bisnis salah satunya dengan mendirikan PT.Barakah Lestari Global.

Dengan segala prestasi yang ia miliki, tidaklah membuat Santri Alumni Ponpes Qodratullah jadi lupa diri, Ia tetap memiliki jiwa sosial yang tinggi, salah satunya dalam waktu dekat ia akan meluncurkan program AM Member Card.

Program AM Member Card merupakan wujud kepedulian serta pengabdian AMRULLAH, SH., MHI kepada masyarakat, khususnya masyarakat Musi Banyuasin, melalui keanggotaan AM Member Card diharapkan dapat memudahkan AMRULLAH dan manajemen dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, di antaranya Konsultasi Hukum, Bantuan dan Pendampingan Hukum, Program Beasiswa dan lain sebagainya.

Untuk saat ini AMRULLAH,SHI.,MHI juga masih menggeluti profesi diantaranya sebagai berikut:

  1. Advokat Aktif “Kantor Hukum Amrullah,SHI., MHI”.
  2. Ketua Tim Ahli LPBH NU Musi Banyuasin.
  3. Ketua Asosiasi Pengacara Syari’ah Indonesia Prov. Sumatera Selatan.
  4. Direktur PT. Barokah Lestari Global.
  5. Ketua Pujakesuma Kab. Musi Banyuasin. (Dr)

Previous post Beruntun, Kebakaran terjadi di Areal Illegal Drilling
Next post IRT di Tangkap, Diduga Melakukan Eksploitasi Terhadap Anak Secara Seksual
error: Content is protected !!