Pj Bupati Apriyadi Ingatkan NU Jaga Netralitas dan Jaga NKRI

Siap Memfasilitasi Dan Dukung Program PCNU Muba

SEKAYU, MUBA, SAPUNewa.com – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud menerima audiensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Muba, di Ruang Audiensi Bupati, Senin (3/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Rais Syuriyah Ky Makhfud Masduqi, memperkenalkan anggota yangbturut hadir, kepengurusan yang baru PCNU Muba. Dirinya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Pj.Bupati atas rencana pelantikan kepengurusan yang baru yang rencananya akan dilantik langsung oleh Ketua PBNU Pusat atau Ketua PWNU Sumsel.

“Kami berharap dukungan dari Pemkab Muba untuk rencana pelantikan pengurus PCNU Muba yang baru, dan juga rencana untuk menggelar Pengajian Akbar yang insyallah akan kami laksanakan pada 27 September 2023 mendatang yang bertepatan juga peringatan Maulid Nabi kami mengajak sholawat akbar dan doa bersama untuk Muba dan Bangsa Indonesia,”bebernya.

Sementara itu Pj Bupati Apriyadi menyatakan menyambut baik atas rencana program dan kegiatan pengurus PCNU Muba tersebut.

“Alhamdullah pasca idul adha kita bisa bersilaturahmi, terkait rencana pelantikan kita menyesuaikan saja bagaimana kesiapan SK dan siapa yang akan melantik kita lakukan persiapan. Kita Pemkab Muba juga siap mendukung dan memfasilitasi untuk rencana kegiatan Pengajian Akbar tersebut ,”ucapnya.

Lanjut Apriyadi, Pemkab Muba akan terus mendukung program dan kegiatan PCNU Muba selagi itu memang untuk kemaslahatan umat. Harapannya agar NU dan pemerintah daerah tetap sinergi kolaborasi dapat bekerjasama dengan baik.

“Kami ingatkan agar warga NU khusunya pengurus PCNU Muba yang baru untuk tetap menjaga netralitas dan NKRI serta terus tetap mendukung pemerintah. Tetap jaga solidaritas NU, sehingga hubungan baik dengan pemerintah tetap berjalan dengan baik,”pungkasnya.

Turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Muba Jhoni Martohonan AP, Kepala Dinkominfo Muba diwakili Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MM, Plt Kabag Prokopim Muhammad Agung Perdana, Perwakilan Kabag Kesra dan Kabag Umum.(**)

Previous post PWRI DPC MUBA Potong Sapi Qurban, Andi Mustika, SE : Jurnalis harus peduli masyarakat sekitar
Next post Pj Bupati Apriyadi Hadiri Puncak Harganas ke-30 Bareng Wapres RI
error: Content is protected !!