Bamukoi Jalin Silaturahmi Bersama Camat Sungai Lilin

SUNGAI LILIN, MUBA, FIGURNews.com – Camat Sungai Lilin Candra SKM., M.Si menerima kunjungan silaturahmi persatuan organisasi kemasyarakatan, Badan Musyawarah Keluarga ogan ilir (Bamukoi ) Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten musi banyuasin,di kantor camat, Kecamatan Sungai Lilin, Jumat (07/07/2023).

Kunjungan silaturahmi ini disambut baik oleh camat Sungai Lilin. Yang mana tujuannya untuk memperkenalkan keberadaan organisasi Bamukoi di wilayah kecamatan sungai lilin.

” Pertemuan ini kita lakukan demi menjaga warwah organisasi Bamukoi dan menjalin silaturahmi ke jajaran pemerintah tingkat Kecamatan sampai Kelurahan, agar nantinya bisa bersinergi dalam upaya kepentingan masyarakat,” jelas Ketua Bamukoi kecamatan Sungai Lilin, Hatta Arli SKM., M.Si didampingi sekretaris Bamukoi suprianto dan Bidang hukum dan Ham Bamukoi Fahmi SH, MH. serta Dewan penasehat Bamukoi.

Dijelaskannya Hatta, Silaturahmi ini terus akan tetap dibangun agar bersinergitas dan menjaga kelestarian adat istiadat ogan ilir ke depan khususnya, di Kecamatan Sungai Lilin.

” Alhamdulillah, kedatangan kita bersama Jajaran langsung di terima pak Camat di ruangannya ,” ungkap Hatta.

Demikian juga dengan Sekretaris Bamukoi Sungai Lilin Suprianto , mengucapkan terimakasih atas kesempatan waktu dan tempat yang diberikan Bapak Camat untuk menerima kunjungan  silaturahmi tersebut,” ucapnya.

Senada disampaikan Bidang hukum dan Ham Bamukoi Fahmi SH, MH.serta Dewan penasehat Bamukoi, ” Semoga ke depan pemerintah kecamatan dan Bamukoi bisa saling bersinergi untuk kepentingan dan tentu kepedulian terhadap masyarakat,” harapnya.

Sementara Camat Sungai Lilin Candra SKM., M.Si,  menyampaikan, terimakasih atas kunjungan silaturahmi Bamukoi Sungai Lilin, “Mohon maaf bila ada kekurangan kami atas penyambutan, terlebih lagi pelayanan kami terhadap masyarakat Kecamatan Sungai Lilin.

” Mari kita bersama-sama memberi masukan dan bila ada yang diperlukan untuk kepentingan masyarakat kita selalu membuka ruang untuk mencari solusi,” pungkasnya. (Dr)

Previous post Kisah Anak Yatim Lolos Jadi Bintara Polri
Next post Operasi Patuh Musi 2023, Kapolres Muba Himbau Masyarakat Patuh Berlalulintas
error: Content is protected !!