Guna Memperkuat Kebersamaan, Lapas Sekayu Gelar Porsenap

Suasana semarak dan penuh semangat menyelimuti Lapas Sekayu dalam acara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 serta Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78.

Mengawali pembukaan kegiatan Porsenap, Lapas Sekayu menggelar upacara pembukaan yang dilakukan di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu, Kamis (3/8/2023).

Upacara pembukaan Porsenap diawali dengan pembacaan janji atlet dan janji wasit yang diikrarkan oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama dalam amanatnya, berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu sportif dan sungguh-sungguh dalam mengikuti setiap pertandingan.

‚ÄúPorsenap ini menjadi momentum penting untuk mempererat kebersamaan antara petugas dan warga binaan. Semangat sportivitas dan kekompakan harus senantiasa kita junjung tinggi, terutama dalam suasana lomba yang penuh semangat,” tutur Ronald Heru Praptama.

Beragam cabang olahraga seperti futsal, bola voli, bulu tangkis, dan tenis meja siap memukau penonton dengan aksi-aksi luar biasa.

Kemudian, kegiatan Porsenap dibuka dengan melakukan pelepasan burung Merpati oleh Kalapas Sekayu dan para pejabat struktural, menandakan Porsenap Lapas Sekayu resmi dimulai.

sumber : Humas Lapas Sekayu

Previous post Semarak Hari Jadi Kemenkumham ke-78, Lapas Sekayu Lakukan Aksi Donor Darah
Next post Kemenkumham Terima Opini WTP 14 Kali Berturut-turut
error: Content is protected !!