Dinas Sosial Muba Bantu Korban Kebakaran di Kayuara

MUBA, SAPUNews.com – Sebuah rumah warga di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu mengalami kebakaran, Jum’at (11/8/2023) sekitar pukul 21:45 WIB.

Plt Camat Sekayu Edi Haryanto SH MSi mengatakan, kebakaran yang terjadi telah menghanguskan rumah milik Syaiful Anwar bin umar (65) tersebut, diduga akibat masalah dari kabel tiang listrik ke rumah korban.

“Alhamdulillah api berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja kita dan dibantu warga sekitar dan tim lainnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, tidak ada korban jiwa atas kejadian itu namun api berhasil mengabiskan rumah beserta isinya. “Kita bersyukur tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun, diperkirakan kerugian korban mencapai ratusan juta.

Merespon musibah tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muba memberikan bantuan berupa 4 paket sembako baik matras makanan siap saji dan selimut untuk 2 KK korban dan 2 KK terdampak

Sementara itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami Warga kelurahan Kayuara tersebut.

“Kita turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami ini, semoga dalam menghadapi ujian ini korban diberikan kekuatan kesabaran juga kesehatan,” ucap Apriyadi.

Sumber: Humas Pemkab Muba

Previous post Peringati Hari Kemenkumham ke-78, Lapas Sekayu Lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan
Next post Lapas Sekayu Sabet Juara 2 dan Juara 3 Turnamen Badminton Kemenkumham Sumsel
error: Content is protected !!