Ciptakan Rasa Aman Masyarakat, Kapolsek Sungai Lilin Bersama Kasi Trantib Sungai Lilin Razia Tempat Hiburan Malam

MUBA, SAPUNews.com – Guna meminimalisir peredaran gelap narkoba dan menekan tindak kriminal, Kapolsek Sungai Lilin bersama Kasi Trantib Kecamatan Sungai Lilin menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam di wilayah hukumnya, Senin malam (28/8/2023).

Kapolsek Sungai Lilin, IPTU Andi Firdaus, SH.,M.Si memimpin langsung giat tersebut. Turut serta mendampingi Kapolsek adalah Kanit Reskrim Polsek Sungai Lilin,  IPDA Mugiyono, SH., M.Si bersama tim.

Kapolsek beserta tim menyisir beberapa kafe serta tempat hiburan malam, untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan tindak kriminal lainnya.

Tim memeriksa dan mendata pengunjung kafe, kemudian diberi himbauan juga surat pernyataan.

“kita akan melakukan himbauan, razia dan penegakan hukum secara rutin untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sungai Lilin”, ujarnya.

Dijelaskan Andy (Kapolsek), giat ini juga merujuk kepada upaya memerangi peredaran gelap narkoba di sejumlah titik, baik di tempat tempat hiburan malam karaoke, maupun kafe yang masih beroperasi secara sembunyi sembunyi.

“Tentu, kami akan melakukan tindakan tegas terhadap penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum kami untuk menjaga rasa aman masyarakat”, pungkasnya.

Sementara itu, Camat Sungai Lilin, Candra SKM M.Si, melalui Kasi Trantib yang memimpin beberapa anggota Satpol PP, Andriansyah, SH, M.Si mengatakan bahwa pemerintah tak akan segan menutup tempat hiburan apabila masih melanggar aturan dan perda.

“Kita bersinergi dengan aparat kepolisian untuk menjaga ketertiban masyarakat di Sungai Lilin”, tegasnya.

Previous post Diduga Mobil Pengangkut Minyak Ilegal Meledak, Pj Bupati Himbau Warga Waspada
Next post Muba Optimis Bisa Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Sehat
error: Content is protected !!