Tim Satpool Pol PP Bersama Kasi Trantib Amankan 3 Orang Tertangkap Tangan Meminta Uang Bermodus Sumbangan

SUNGAI LILIN, MUBA, SAPUNews.com – Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Musi Banyuasin bersama Kasi Trantib Kecamatan Sungai Lilin amankan 3 orang tertangkap tangan meminta uang bermodus sumbangan Mesjid dan Panti Asuhan, Rabu (15/11/2023).

Ketiga orang tersebut berinisial KD dan dua rekannya seorang laki-laki berinisil TB dan RB.

Mereka diamankan oleh Tim satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Kasi Tantib Kecamatan Sungai Lilin saat melakukan giat shuwiping di areal Pasar Sungai Lilin.

Giat ini di lakukan adanya informasi keresahan di masyarakat yang mengganggu ketentraman umum adanya diduga maraknya orang meminta uang bermodus Sumbangan .

“Ya, ketiga orang tersebut langsung kita bawa ke Kantor Kecamatan dan kita data identitasnya,” jelas Plt Camat Sungai Lilin Affendi Darojat SH., M.Si melalui Kasi Trantib Andriansyah SH., M.Si saat di konfirmasi SAPUNews.com.

Lebih lanjut , menerutnya saat di introgasi, ketiganya mengaku berasal dari Palembang, dan dari pengakuannya ia melakukan meminta sumbangan itu belum lama.

” Terhadap tiga orang tersebut kita lakukan pembinaan, dan agar kedepan tidak ada lagi hal serupa terjadi di wilayah kecamatan Sungai Lilin,” pungkasnya.(Dr)

Previous post Bimtek Peningkatan Kapasitas Pemeritahan Desa di Bali Dibuka
Next post Plt. Kadis PMD Musi Banyuasin Ingatkan Kades Se – Kecamatan Tungkal Jaya Tertib Administrasi
error: Content is protected !!