Caleg Nomor Urut 2 Amrullah SHI MHI dari Partai Gerindra Kotrak Poliitik Tertulis Bersama Warga Desa Nusa Serasan

SUNGAI LILIN, MUBA ,SAPUNews.com – Jelang Pemilu 2024,yang semakin dekat banyak Calon Legislatif (Caleg) baik tingkat pusat maupun daerah yang melakukan komunikasi dengan masyarakat di dapilnya masing-masing. Berbagai cara digunakan untuk meraih dukungan suara mulai pendekatan, janji kampanye, pemasangan brosur, hingga dugaan  penggunaan sarana uang atau money politik.

Namun sangat berbeda  dengan Caleg DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dari Partai Gerindra  Dapil 6 Nomor Urut 2 , Amrullah SHI ., MHI S.H. Ia melakukan terobosan dengan mengemas janji politik dalam bentuk nyata berupa kontrak politik tertulis yang diajukam kepada masyarakat pemiilihnya di antaranya warga Desa Nusa Serasan dengan dihadiri ratusan warga setempat.

Layaknya perjanjian hukum, maka kontrak itu mengikat kedua belah pihak. Amrullah sebagai pihak pertama dan masyarakat pemilihnya yang diwakili sebagai pihak kedua , dengan diperkuat materai dan tanda tangan secara langsung.

“ Saya ajukan kontrak politik tertulis sebagai janji sekaligus pengikat untuk melakukan kerja nyata bagi masyarakat yang memlih saya,”  ujar Amrullah kepada Media Sapunews.com, Jumat (9/2/2024) malam

Amrullah Caleg dapil 6 nomor urut 2 dari partai Gerindra ini mengungkapkan, setidaknya ada beberapa  hal yang termuat dalam kontrak politik salah satunya , pembangunan jalan Desa Nusa Serasan.

“ Saya berkomitmen untuk melaksanakan kontrak politik, jika saya ingkar maka, siap digugat ke pengadilan maupun ke mahkamah partai,” kata Amrullah.

Ia menyakini bahwa pemilih harus memiliki hubungan yang kuat, baik secara emosional maupun hukum, dengan calon yang di pilihnya.

“ Saya  menghadirkan terobosan baru dengan menawarkan kontrak politik langsung kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Amrullah juga mencontohkan sebagai bentuk keseriusan kepada masyarakat . pihaknya juga memberikan A Member , Keluarga Amrullah kepada masyarakat .

Ini merupakan langkah dan komitmen kepada maayarakat. Karena dirinya memiliki niat untuk berjuang agar kehidupan  masyarakat menjadi lebih baik.

“ Ini komitmen saya kepada masyarakat, bukan politik beli putus yakni setelah berhasil melupakan warga masyarakat yang memilihnya,” pungkasnya. (Dr)

Previous post Luput dari Perhatian Pemerintah,Ratusan Rumah warga UPT 2 Terendam Banjir
Next post Sigap, Tim Telkomsel Atasi Gangguan Sinyal Sukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Muba
error: Content is protected !!