Mapolsek Keluang Menggelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

KELUANG, MUBA, FIGURNews.com – Dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat. Polsek Keluang Polres Muba menggelar acara buka bersama (Bukber) dan santuni anak yatim.

Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Mapolsek Keluang, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (29/3/2024) dengan dihadiri oleh , Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH , Danramil 401-01 Sungai Lilin Kapten Inf Hermanto.

Selain itu juga dihadiri, KPAD Muba Soleman Mp.di, Kanit Reskrim Polsek Keluang IPDA Feri SH.MH,Kanit Intelkam Polsek Keluang IPDA Dian Jaya Sampurna.S.psi, personil Polsek Keluang ,Personel Koramil sungai lilin,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim sekitar wilayah hukum Polsek Keluang.

Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna,SH
menyampaikan, kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Kepolisian dalam memperkuat ikatan emosional dan spiritual dengan masyarakat umum.

“Acara ini sangat penting sekali bagi kita semua untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, serta sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri ,”Ungkapnya.

Hendra juga menyampaikan doa dan harapan agar Kepolisian selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

” Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya spiritualitas dalam menjalani kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat,” Pungkasnya.

Kemudian para anak yatim pun merasa bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polsek Keluang. (Dr)

Previous post Sijago Merah Mengamuk Diwilayah Kecamatan Babat Toman , Diduga Tempat Penampungan Minyak Ilegal
Next post DPW SWI Sumsel Bagikan 500 Takjil
error: Content is protected !!