Disclaimer

Semua menu dan layanan yang ada di sapunews.com diberikan mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh PT Kerja Empat Sekawan, perusahaan penerbit sapunews.com.

Disclaimer :

sapunews.com tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, SMS, komentar, pendaftaran online) karena faktor kesalahan teknis.

sapunews.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Informasi dan data yang ada di sapunews.com merupakan rujukan/referensi belaka, dan sapunews.com tidak bertanggung jawab jika data dan informasi tersebut dipakai untuk tujuan lainnya, seperti perjudian, propaganda, kampanye, dan lain sebagainya. Kendati begitu, tim sapunews.com menyajikan data dan informasi seakurat mungkin sesuai dengan kaidah jurnalistik dan perusahaan naungan sapunews.com.

Jurnalis sapunews.com dilarang keras meminta dan menerima imbalan apapun dari narasumber saat menjalankan tugas. Saat bertugas, jurnalis sapunews.com wajib menggunakan id card sapunews.com. Narasumber yang merasa dirugikan oleh jurnalis sapunews.com bisa menghubungi Pemimpin Redaksi atau bisa langsung menghubungi nomor dibawah ini: 082177463573 / 081271092770

sapunews.com juga tidak bertanggung jawab jika ada pihak atau website media online yang memakai nama kata sapunews baik diawal maupun di belakangnya, yang tidak satu grup dengan sapunews.com dibawah naungan PT. Kerja Empat Sekawan.

error: Content is protected !!