sticky1-160×600
sticky2-160×600

KAMPANYE JOKOWI DI KALIMANTAN BARAT DIPENUHI MASYARAKAT

0 19

PONTIANAK ─ Telah berlangsung kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 pagi tadi (27,03) di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kampanye yang diselenggarakan di lapangan Qubu Resort banyak didatangi berbagai macam kalangan. Selain dari massa pendukung partai politik tersebut, datang pula simpatisan, generasi milenial, berbagai kelompok etnis dan adat, dan dihadiri ormas.

Dalam kampanye terbuka yang durasi 4 jam, Joko Widodo didampingi ibu Iriana Joko Widodo. Jokowi pun menghimbau agar pendukungnya tetap menjaga keharmonisan bangsa, berbangsa, dan bernegara.

- Advertisement -

4 tahun pemerintahan Jokowi, banyak pembangunan infrastruktur untuk dapat meringankan masyarakat dalam mobilitas bekerja dan berusaha.  Pembangunan infrastruktur tersebut berupa pembangunan jalan dan jembatan, pelabuhan, bandara, kereta api, dan sebagainya.

Seusai berkampanye, Jokowi sempat makan berdama di salah satu rumah makan di Pontianak, yang kemudian menuju Banjarmasin untuk berkampanye di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Komentar
Loading...