sticky1-160×600
sticky2-160×600

LAKUKAN PENERTIBAN, PETUGAS SATPOL PP NYARIS DISABET SENJATA TAJAM

0 31

SAPUNEWS.com PONTIANAK – Sekitar pukul 05.50 pagi tadi, Satuan Polisi Pamong Praja  kota Pontianak tengah melakukan penertiban tempat berjualan di sepanjang jalan Husein Hamzah.

Saat hendak mengemasi barang jualan berupa buah-buahan dari sebuah mobil pick up kumuh beratapkan terpal tepat di depan gang Pancasila, datang seorang pria yang mengaku sebagai pemilik lapak tersebut kemudian bernegosiasi dengan pihak Satpol PP untuk membongkar sendiri lapak miliknya tapi pada akhirnya pria tersebut memilih lapaknya untuk dibongkar oleh pihak Satpol PP.

Ketika dilakukannya proses pembongkaran, datanglah seorang pria membawa senjata tajam jenis parang dan mengayun-ayunkan senjata tersebut. Tak hanya senjata tajam, di saat yang sama (berbeda lokasi), ada pula pria berbaju putih yang membawa sebilah kayu dan sempat memukulkan balok tersebut pada petugas, Syarif Abu Bakar. Sempat dikejar pria pembawa parang, petugas Jupri sampai jatuh dan terpeleset hingga dua kali.

- Advertisement -

“Saya pertama jauh, begitu saya dikasih tahu ada yang membawa senjata tajam, saya merapat mau melihatnya.” kata Jupri “Pas saya datang langsung dikejarnya, saya digertaknya dengan sajam, mau ditebaskan ke saya, namun saya lari, masih dikejarnya jatuh saya akhirnya tangan saya luka, saya bangun lagi, dia masih ngejar, jatuh lagi saya sampai dua kali.” lanjutnya.

Petugas Bambang Suwarso menerangkan bahwa pria yang membawa pakai kayu tersebut sudah meminta maaf.

Sampai berita ini dinaikkan, keberadaan pria pembawa senjata tajam tersebut belum ditemukan.

Komentar
Loading...