sticky1-160×600
sticky2-160×600

PENANDA TANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PENGAMBILAN SUMPAH PANITIA ORANGTUA DAN PESERTA SELEKSI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI 2019

0 108

PONTIANAK ─ Polda kalbar, menandatangani Pakta Integritas, dengan siswa Bintara Polisi baru maupun para orangtua, disaksikan oleh Gubernur Kalimantan Barat.

Dalam sambutan pagi tadi, Minggu, 24 Maret 2019 pukul 07.00 WIB di lapangan JANURAGA Polda januraga Polda Kalimantan Barat, Bapak Kapolda Irjen Pol Didi Haryono, menandaskan kepada siswa maupun para orangtua, untuk tidak percaya, atau iming dengan pihak lain yg bisa bantu melolos kan menjadi Bintara Polisi Polda Kalimantan Barat.

“Saya menekan kepercayaan kepada siswa-siswa baru untuk bersaing secara baik, dan lihat kan kemampuan saudara pasti bisa jadi Bintara Polisi, tanpa hal-hal yang bisa merugikan kalian.” ucap Bapak Kapolda dalam sambutannya. “Apabila ditemukan orang-orang yang masih berani bermain menyalahi aturan, dan tertangkap tangan, maka akan dikenakan sanksi, kepada siswanya akan kita DISKUALIFIKASI, atau dicoret, dan bagi siapapun yg memberi sesuatu, akan kita Proses sesuai HUKUM yg berlaku.” lanjutnya lagi.

- Advertisement -

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono menegaskan bahwa siswa baru Bintara Polisi sudah saat kita persiapkan utk 40 tahun kedepan agar Polisi kita bisa berkualitas, berintegritas, dan mampu menghadapi tantangan ke depan.

Adapun kegiatan pagi tadi pukul 07.00 WIB juga dihadiri Bapak Gubernur Kalbar, Sutarmidji, dan jajaran instansi/lembaga pemerintah lainnya.

Komentar
Loading...