sticky1-160×600
sticky2-160×600

Profil

LSM SATUAN TUGAS PENEGAK HUKUM
MEDIA ONLINE WWW.SAPUNEWS.COM

Salam Redaksi dan Salam Sejahtera.
Bahwa LSM Satuan Tugas Penegak Hukum dan Media Online Sapunews.com berdiri pada tanggal 16 November 2018, dengan Badan Hukum No : AHU-393.AH.02.01.TAHUN 2018 yang berkedudukan dan berkantor Pusat di Kota Pontianak. Dan tidak tertutup kemungkinan akan membuka cabang di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota di Indonesia.

Bahwa lahirnya lembaga  Swadaya Masyarakat yang bernama Satuan Tugas Penegak Hukum yang disingkat dengan nama SAPU dan memiliki media online yang bernama Sapunews.com yang merupakan gagasan dari para Professional dan Praktisi Hukum, yang salah satunya Bapak Edward L Tambunan SH. MH. Selaku inisiator dan konseptor yang selama ini melihat dan mengamati kejadian-kejadian dalam masyarakat yang tidak terungkap maupun tidak terjangkau oleh para Penegak Hukum, Pemerintah, lembaga swadaya masyarakat lainnya maupun media cetak / online lainnya yang ada saat ini, sehingga dengan lahirnya lembaga swadaya SAPU diharapkan dapat mengambil posisi maupun peran sesuai dengan visi dan misi dari lembaga ini.

Bahwa lembaga swadaya masyarakat yang bernama SAPU memiliki tujuan yang mulia yaitu :

  1. Turut aktif dan kreatif membantu pemerintah dalam membangun kehidupan masyarakat.
  2. Membentuk dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia dengan berwawasan luas, cerdas, beriman, dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang maju dan modern.

Dengan hadirnya lembaga ini diharapkan dapat lebih kreatif dan obyektif dalam menyikapi keadaan masyarakat Indonesia. Oleh Dewan Pendiri