sticky1-160×600
sticky2-160×600

SI JAGO MERAH BERAKSI LAGI

0 845

PONTIANAK ‒ Setelah terjadi kebakaran SPBU hari Senin tanggal 4 maret 2019 pukul 21.30 Wib di SPBU 64.781.11 Jalan Imam Bonjol Kecamatan Pontianak Selatan, si jago merah kembali beraksi lagi pada Selasa (5,3) telah terjadi kebakaran di Kawasan Jalan M. Sohor.

Api membara di bengkel
Api membara di bengkel

Diketahui bahwa terjadinya kebakaran sekitar pukul 18.00 Wib. Belasan unit mobil pemadam kobaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api serta sekitar 3 (tiga) unit mobil ambulance. Menurut informasi yang kami dapatkan di lapangan oleh seorang tukang parkir yang bernama Alung Als. Kuncai mengatakan :

 

 

- Advertisement -

“asapnya banyak, terus baunya kayak bau bahan kimia. Awalnya kabut tipis sekitar jam 17.45 dari bengkel”

SI jago merah melalap rumah makan, bengkel, dan gudang beras
SI jago merah melalap rumah makan, bengkel, dan gudang beras

Saat tiba di lokasi kejadian, diketahui bahwa terdapat 3 (tiga) unit rumah yang tebakar hebat, yaitu rumah makan padang Restu Bundo dan Bengkel yang masih belum diketahui pemiliknya dan 1 (satu) unit rumah terbakar adalah distributor beras PD. HAKISA yang tidak seluruhnya terbakar.

Api yang diketahui bahwa pemicunya adalah korsleting listrik berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.26. Sampai berita ini diturunkan, tidak terdapat korban jiwa baik luka berat maupun luka ringan dalam kebakaran tersebut dan dengan total kerugian belum dapat diperkirakan. (EP, JM, MP)

Suasana bengkel setelah api behasil dijinakan
Suasana bengkel setelah api behasil dijinakan
Komentar
Loading...