sticky1-160×600
sticky2-160×600

SUNGAI SEKAYAM KEMBALI MENELAN KORBAN

0 37

PONTIANAK  ̶  Minggu 24-02-2019 pukul 15.00 WIB sungai Sekayam kembali menelan korban. Kali ini korban adalah seorang anak muda bernama Jaka berusia sekitaran 15 tahun korban berasal dari dusun Ira kecamatan noyan.

Kronologis kejadian, menurut warga yang melihat kejadian korban pada sore itu sekitar pukul 14.00 WIB korban pergi mandi ke sungai namun sampai menjelang Maghrib korban tidak kembali pulang, warga yang curiga segera memeriksa  sungai, tanpa hasil,  warga hanya menemukan tempat sabun dan ada sekeping papan yang biasa dipakai sebagai pijakan mandi yang terbengkalai. Kecurigaan warga semakin kuat jika korban terpeleset dan jatuh kesungai.

Menurut keluarga korban korban, Jaka memang masih berada dibawah pengaruh minuman berakhohol.

- Advertisement -

Pada saat itu juga warga berkumpul dan melakukan pencarian menyusuri sungai sekayam setelah dua hari pencarian yang disertai anggota Polsek Sekayam blom juga korban diketemukan akhirnya tim Basarnas diterjunkan ada 2 tim basarnas yang diterjunkan.

Tim basarnas dari kabupaten sanggau dan kabupaten Sintang tiba pukul 19.00 WIB hari Senin tim SAR langsung terjun ke TKP dan langsung melakukan pencarian menyusuri sungai Sekayam namun tim SAR sudah 24 jam melakukan pencarian korban belum juga diketemukan sampai saat ini tim SAR masih melanjutkan pencarian korban. (Sd)

Komentar
Loading...